computing cup 2011

Pages

Rabu, 05 Januari 2011

SIAL DIBANDUNG (hari ke-1)

Berawal dari ajakan tmen gw tanggal 30 desember 2010, dia kuliah dipoltek telkom bandung (yanuar namanya). Dia ngajakin gw sama irfan kamil (tmen gw juga) buat main kesana. Nah, mumpung libur taun baru tuh ya ayo ajalah. Niat utamanya sih mau ketemu seseorang eh tetapi orangnya pulang kebekasi, lawan arah begitu deh --, niat lainnya pengen jalan-jalan ketempat yang ijo-ijo (bnyak pohon maksutnya) bosen sama suasana kota bekasi yang penuh asep kendaraan. haha


Si yanuar ngajakinnya hari kamis, gw berangkat besok. mendadak banget dah, gak ada pesiapan sama sekali haha. Itu juga hari jumaat berangkatnya abis magrib, dikarenakan si kamil(irfan kamil panggilnya kamil aja) blom pulang kerja(udah kerja dia ceritanya), pulangnya magrib. gw nunggunya ampe bosen, mana gak ada kabar jadi apa gak. Setelah magrib akhirnya sms dia, dan baru pulang katanya jadi belum siap-siap. Lama lagi deh. --


Akhirnya jam 7kurang kita berangkat dari rumah masing-masing. Ketemu di pertigaan ps. rebo (yg tau aja). Gw baru nyadar kesialan pertama saya ada disini. Jadi tuh pas mau berangkat saya naik ojek. Pas udah dket ps. rebo ada polisi, ni tukang ojek motornya mati plat nmornya. Alhasil dibawa muter-muter sama tukang ojek lewat jalan pintas supaya gak ketemu polisi. zzz


Gw ketemu sikamil jam 7an lewat (mau nyampe terminal bekasi jm berapa coba --). Pas ketemu langsung nak angkot k02. turun dipekayon depan petronas. Trus naik angkot lagi(lupa angkot ape). Pkoknya jd motong jalan dulu deh. Kalo naik k02 terus sampe terminal pasti diajak muter-muter dulu(keburu sepi terminalnya).


Dan akhirnya nyampe terminal. Udah jam 8 coy!. Pas dah ketemu bisnya, gw masuk lewat pintu depan, berdiri dulu didepan sambil ngeliat isi bis(diem selama beberapa detik). Anjrit gak AC!!. Turun lagi dah gw, langsung nanya abang-abang diluar "bis yang AC gk ada bang?" kata abangnya "gak ada, ini yang terakhir dek". Hadeehhh, terpaksa dah. gw masuk dan duduk. baru 10 menitan duduk langsung jalan coy. untung aja gw motong jalan, coba ikutin k02 muter-muter. Nginep diterminal kali nih gw. Bis berangkat kira-kira jam 9an kalo gak salah. Itulah kesialan gw yg keDUA. (naik bis ekonomi non AC).


Udah di bis nih sekarang. Bau banget rokok, gak tahan banget gw --. Selama dibis gw dismsin yanuar mulu. nanyain udah jalan ape blum, udah sampe mana, dll (maklum, mau jemput diterminal katanya haha). jam 11an udah nyampe tol padalarang tuh, gw sms yanuar. Kata dia sih bakalan macet makanya dia berangkat dluan jemput(malem taun baru tuh). gw nyampe terminal jam setengah 12an lah. Dan siyanuar pun blom nyampe terminal zzzz. Katanya sih macet. Ya udah gw nungguin sambil makan nasgor diseberang terminal sambil ngobrol2 sama kamil. Gak lama kemudian terdengar suara banyak petasan meleduk. Dan gw pun liat jam, udah JAM 12 COY! taun baruan dipinggir jalan sambil makan nasgor dah. taun baruan sih emang dibandung. tapi gak enak banget coy, dipinggir jalan nungguin orang --. Dan yanuar pun belum muncul-muncul. mesen kopi deh gw, baru jadi kopinya siyanuar dateng dengan mobil escudonya zzz. Ya gw tinggal deh tuh kopi, dan langsung menuju rumah sodaranya. Itulah kesialan keTIGA (nungguin yanuar selama setahun. ampe tahun baru coyy. zzz)


ceritanya berlanjut hari ke-2..

4 komentar: